7 Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up - Tampil cantik bagi kaum perempuan adalah suatu keharusan akan tetapi penggunaan makeup yang berlebihan juga dapat membuat wajah anda menjadi rusak ataupun berjerawat mungkin juga dapat menyebabkan flek hitam.. Sudah tidak bisa dipungkiri lagi penggunaan makeup pada wajah anda akan membuat lebih cantik menawan.. Masalahnya apakah anda bisa setiap hari memakai makeup agar terlihat cantik menawan dan alami..?!

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up

Apabila anda memiliki banyak waktu yang lebih untuk ber make up setiap hari mungkin makeup adalah salah satu cara yang paling ampuh untuk membuat wajah anda terlihat cantik dan menawan.. Akan tetapi untuk wanita yang kurang memiliki waktu lebih dan orang yang kurang suka berdandan, ini adalah tips yang tepat untuk Anda dan perlu Anda coba ..

Jangan lupa untuk membaca artikel kami yang sebelumnya :
Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
1. Cara pertama adalah membasuh atau membersihkan wajah anda dengan air dingin karena air dingin dapat melembabkan wajah anda.tidak bisa dipungkiri lagi karena wajah memerlukan kelembaban kulit karena pada air dingin akan membuat wajah anda akan lebih lembab ketimbang dengan air hangat..

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
2. PD atau selalu percaya pada diri sendiri walaupun tanpa makeup anda akan terlihat cantik menawan.cara ini akan membuat anda akan terlihat lebih cantik menawan ketimbang anda kurang pede apabila tidak menggunakan makeup.

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
3. Untuk cara yang ketiga ini adalah tidur yang cukup karena tidur yang cukup dapat membuat wajah anda akan selalu fresh dan ketika anda bangun akan terlihat segar lebih natural apabila anda kurang tidur itu akan membuat wajah anda berkerut atau terjadi penuaan dini,waktu normal nya agar tubuh anda menjadi segar kembali dan fresh adalah 8 jam waktu anda tidur usahakan untuk selalu 8 jam per hari tidur.. 

Tips Mempercantik Wajah Tanpa Make Up

 

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
4. Apabila anda adalah salah satu dari sekian banyak orang yang sering bekerja pada siang hari yang sering terkena panas sinar matahari maka sebaiknya sering seringlah anda menggunakan pelembab wajah karena itu akan membantu untuk mengurangi penuaan dini pada wajah anda.


Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
5. Jangan pernah sampai anda merasakan dehidrasi pada siang hari.ketika anda sudah merasa haus maka sebaiknya anda membeli air minum usahakan air minum itu adalah air putih karena air putih dapat membantu menyehatkan tubuh kita dan juga merawat kulit wajah anda dan kulit tubuh anda.

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
6. Sering mengkonsumsi buah buahan selain buah buahan menyehatkan bagi tubuh anda dan pencernaan dalam tubuh anda dengan buah-buaha  juga dapat menyehatkan kulit pada bagian seluruh tubuh anda,ini akan membuat kulit wajah anda lebih kencang dan mencegah penuaan dini..

Cara Mempercantik Wajah Tanpa Make Up
7. Sering-seringlah mencuci wajah anda dan menggunakan pelembab juga setelah mencuci wajah anda, dengan mencuci wajah anda akan terlihat lebih fresh dan natural dan dapat juga menghilangkan minyak yg berlebih pada wajah dan juga kotoran yang menempel pada wajah,untuk cara yang lebih mudah nya anda bisa membeli tisu basah jadi setiap anda mengalami minyak yg berlebih diwajah Anda usapkan tisu basah tadi kewajah Anda. Ini akan membuat wajah Anda jauh dari kotoran debu yg dapat membuat jerawat dan juga membuat wajah Anda fresh kembali.

gimana beranikah anda untuk melepas semua makeup makeup yang sering anda bawa dan mengubahnya menjadi tambah lebih natural dengan cara cara yang di atas?! Saya yakin dengan keyakinan yang kuat pasti Anda bisa mewujudkanya .. 

Wajah Tanpa Make Up


apabila menurut anda artikel saya yang satu ini tentang cara mempercantik wajah tanpa make up bermanfaat bagi anda dan teman teman anda boleh anda share artikel kami melalui sosial media seperti facebook twitter dan google plus, 1 vote share artikel kami akan memajukan kemajuan blog ini.terimakasih sudah berkunjung dan jangan lupa membaca artikel kami lainnya..

cara alami mempercantik wajah tanpa make up, cara mempercantik wajah secara alami tanpa make up, cara memutihkan wajah secara alami tanpa make up, cara memutihkan wajah tanpa make up

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya