Cara Mengatasi Rambut Mengembang

Cara Mengatasi Rambut Mengembang - Untuk urusan rambut memang tak akan pernah habisnya apalagi rambut yang susah diatur seperti kering dan mengembang.. Pastinya akan membuat rasa percaya diri Anda menjadi sedikit berkurang apalagi itu juga bisa disebut sebagai salah satu tAnda kerusakan pada rambut Anda.. kebanyakan orang ingin untuk merawat rambut dengan cara yang instanst atau bisa juga disebut dengan cara yang kimiawi .. Tetapi cara kimia itu sangat berpengaruh besar untuk kesehatan rambut Anda dari hari kehari.. sebaiknya Anda berpikir ulang dan matang-matang sebelum berujung pada penyesalan..

Sebelum masuk ke artikel kami tentang cara mengatasi rambut kering dan berkembang ada baiknya Anda juga tahu penyebab yang mengakibatkan rambut Anda menjadi berkembang yang sangat susah diatur :

Mengatasi Rambut Mengembang


cara-mengatasi-rambut-mengembang1.Sering menggunakan alat pencatok rambut sebaiknya Anda harus mulai dari sekarang untuk mengurangi dalam pemakaian pencatokan rambut, pasti Anda terlalu sering atau berlebihan dalam menggunakannya ..

2.Rambut yang sering terkenal sinar matahari atau sering terkena polusi udara dapat membuat rambut Anda menjadi kering dan juga berkembang.. Apabila Anda ingin keluar rumah Anda, sebaiknya menggunakan payung atau juga menggunakan conditioner untuk menjaga kelembaban rambut Anda..

3.Menggunakan shampo yang kurang tepat atau bisa dibilang kurang cocok untuk jenis rambut Anda..

Artikel Kami sebelumnya :

langsung saja ke artikel tentang cara mengatasi rambut mengembang :

1.Sering sering untuk membersihkan rambut Anda rambut Anda dan jangan lupa juga rambut membutuhkan vitamin e dan sekarang sudah ada shampo khusus untuk menambah vitamin e pada rambut Anda.. Gunakan shampoo ini cukup dengan dua kali sehari, cara ini akan membuat rambut Anda jauh dari kering dan juga mengembang karena itu salah satu tAnda kerusakan rambut Anda..

2.Selalu menggunakan conditioner pada siang hari atau sedang berpergian karena dapat membantu kelembapan rambut Anda dan juga menghindari dari kotoran debu dan juga polusi yang dihasilkan oleh kendaraan jaman sekarang..

Rambut Mengembang

3.Apabila Anda ingin menyisir rambut Anda lakukan penyisiran pada rambut Anda tidak secara berulang ulang karena akan menghasilkan hasil yang kurang memuaskan ada baiknya juga sisir rambut Anda memilih yang agak tebal atau bisa dibilang agak renggang..

4.siapkan minyak zaitun dan oleskan pada rambut Anda hingga merata sebelum Anda mandi diamkan sekitar 10 sampai 15 menit. setelah itu Anda bisa membilasnya dengan air bersih..

5.Siapkan mayones. Maynes memiliki kandungan asam lemak, Asam lemak pada mayones dapat melembutkan rambut Anda dan juga dapat meningkatkan minyak alami pada rambut Anda. Pastinya cara ini akan membuat rambut Anda lebih tebal dan juga lebih lembab.. lakukan cara ini setelah Anda selesai mandi atau shampoo an berikan sedikit saja mayones untuk membuat rambut Anda lebih tampak alami..

6.Siapkan madu. Madu dapat melembabkan dan juga melembutkan rambut Anda selain dapat meningkatkan kelembapan dan juga kelembutan rambut Anda ternyata Madu juga bisa meningkatkan kekebalan rambut Anda. Caranya dengan menambahkan sedikit madu pada conditioner yang Anda gunakan lalu oleskan pada rambut Anda hingga merata lakukan cara ini 2x dalam seminggu ..

7.tips ini adalah dari nenek saya yaitu dengan menggunakan putih telur,, caranya pun sangat mudah yaitu dengan ambil bagian putihnya saja lalu Anda oleskan pada rambut Anda dan diamkan selama 20 menit, cara ini sangat dipercaya dapat melembutkan rambut Anda. Lakukan cara ini sebulan sekali saja dan jangan lupa untuk membilas rambut Anda dengan shampoo setelah menggunakan ramuan ini..

8.Alpukat banyak mengandung lemak alami yang mengandung vitamin A dan mineral yang terdapat pada buah apokat. Caranya dengan menghaluskan buah alpukat dan diharuskan dengan tambahan sedikit makan minyak zaitun, lalu oleskan ramuan ini pada ujung rambut hingga pangkal diamkan selama 30 menit saja dan bilas lah dengan air bersih. Lakukan cara ini 1X dalam seminggu..

9.Tips ini sangat saya sarankan jangan terlalu sering menutup rambut Anda dengan topi atau lainnya yang dapat membuat rambut Anda menjadi kering dan juga mengembang sebaiknya Anda gunakan payung, bagi Anda yang ingin keluar rumah untuk perawatan rambut Anda dan juga lakukan kerimbat sebulan sekali untuk membersihkan debu debu dan kotoran yang dapat mengakibatkan rambut Anda menjadi rusak ..

Tips Mengatasi Rambut Mengembang


Ga terasa sudah menulis segitu banyaknya .. Tetapi tenang menulis adalah hobi saya :D .. Jangan pernah malu untuk bertanya .. Saya admin sudah menyiapkan Contact Us yang berada di atas blog ini, Anda dapat bertanya apapun yang ingin Anda tanyakan tetapi kalau saya tahu .. Hehehe ..
Saya sangat berterima kasih apabila Anda ikut berpartisipasi dengan blog ini dengan share salah satu artikel kami ke sosial media seperti facebook twitter dan juga google Plus .. Anda juga bisa Like Fanspage kami untuk mendapatkan artikel terUpdate dari blog ini ..
Terima kasih sudah berkunjung dan jangan lupa untuk berkunjung ke artikel kami yang lainya ..

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya