Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami - cara menghilangkan bopeng akibat bekas jerawat. Apa itu bopeng Anda pasti sudah tau kan bopeng itu seperti apa? Jika Anda mempunyai jerawat dan menggaruk dengan kuku atau tangan Anda maka akan terjadi hal itu (Bopeng) cekungan pada kulit wajah Anda..

tapi sangat disayangkan sekali apabila Anda mempunyai wajah yang putih serta bersih tetapi terdapat bopeng di wajah Anda akibat jerawat pada masa masa pubertas Anda.. Tapi tenang saja saya disini akan memberikan tips tips dari nenek dan semua sumber yang terpercaya dan merangkumnya menjadi satu artikel yang bisa Anda coba dirumah dan pastinya secara alami..

Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat


Artikel Kami Sebelumnya :

Bopeng itu tidak akan terjadi jika Anda memencet jerawat Anda dengan tangan Anda sendiri atau kuku.. jika Anda membiarkan sampai kering dengan sendirinya pastinya bopeng itu tidak akan terjadi di wajah Anda jadi mulai sekarang jika terdapat jerawat di wajah Anda maka sebaiknya Anda diamkan dan biarkan kering dengan sendirinya gak perlu untuk menghilangkan jerawat itu karena nantinya akan terjadinya ledakan atau luapan di wajah Anda .. 
 

Mungkin itu saja pengertian tentang bopeng yang perlu saya sampaikan .. Sekarang saatnya Anda menyelesaikan masalah Anda mengenai bopeng, tips tips yang saya berikan untuk menghilangkan bopeng, selamat membaca dan mempraktekkan di rumah Anda.. jika Anda kesulitan membaca artikel dari saya Anda boleh menghubungi saya melalui kontak Us yang terdapat di atas blog ini dan dikirim melalui email ke saya langsung dan saya akan usahakan untuk menjawab pertanyaan dari Anda jika saya bisa menjawab pertanyaan pertanyaan Anda.. Langsung saja ke artikel kami yang utama ini cara menghilangkan bopeng bekas jerawat dengan cara yang alami..

Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat



1.Madu dan sebuah Jeruk Nipis
Untuk cara alami yang pertama Anda bisa menggunakan satu sendok madu dan sebuah jeruk nipis, dengan jeruk nipis kemudian peras dan ambil airnya itu saja lalu campur adukkan antara madu dan jeruk nipis itu sendiri dan oleskan pada bagian bopeng bopeng yang terdapat di wajah Anda maka diamkan selama 30 menit melakukannya setiap kali maka wajahnya akan kembali lagi seperti semula tanpa ada bopeng.

2.Masker Jagung Muda
untuk tips kedua ini Anda bisa menggunakan masker dari buah jagung muda, jagung muda ini selain untuk sayuran juga bisa untuk menghilangkan bopeng.. caranya dengan mengambil 3 buah jagung muda kemudian parutlah hingga benar benar harus kemudian oleskan pada wajah Anda seperti Anda memakai masker pada malam hari karena pada malam hari wajah Anda pastinya sedang beristirahat agar ramuan jagung muda ini dapat meresap ke dalam kulit wajah Anda dengan baik lakukan pada malam hari dan sering seringlah memakai masker jagung muda ini karena hasilnya tidak maksimal jika Anda tidak telaten apabila tidak rajin menggunakan masker jagung ini..

3.Lidah Buaya
orang ketiga ini Anda bisa menggunakan lidah buaya. Lidah buaya bukan hanya untuk rambut atau bisa dimakan (Dibuat Agar-Agar) tetapi juga bagus untuk menghilangkan bopeng tips ini saya ambil dari nenek saya waktu dulu dia menggunakan sebuah lidah buaya dan caranya pun cukup mudah seperti tips untuk rambut cepat panjang.. Yaitu dengan mengelupas kulit buaya kemudian oleskan daging dan air yang terdapat dalam lidah buaya tersebut ke bagian wajah Anda yang terdapat bopeng lalu diamkan selama sekitar 1 jam saja sampai benar benar kering kemudian bilas dengan air hangat atau dengan air dingin pokoknya sampai benar benar bersih..

4.Buah Mentimun Dan Buah Tomat
Tips yang ketiga ini Anda bisa mencampurkan buah mentimun dan buah tomat cari kedua bahan tersebut sampai Anda merasa cukup lalu haluskanlah buah mentimun dan buah tomat ini kemudian oleskan pada wajah Anda yang terdapat banyak bagian bopeng di wajah Anda kemudian diamkan selama 30 menit sampai kering dan basahi dengan air bersih cara ini lakukan dua sampai tiga kali dalam seminggu agar wajah Anda benar benar bersih..

http://wwwmeulampejo.blogspot.com/
Itu lah beberapa cara dan bahan yang harus Anda siapkan dan lakukan untuk menghilangkan bopeng yang terdapat pada wajah Anda, Ketelitian dan ketelatenan Anda pasti akan membuahkan hasil, Jangan sampai Anda menggunkan bahan Kimia apalagi untuk daerah kesayangan Anda yaitu wajah. Bahan kimia untuk sekarang ini sangat bagus dan cepat apakah Anda sudah berfikir apabila di Usia Anda sudah menginjak 30 tahunan ?? Semua bahan kimia baru keluar efeknya .. hanya itu saja yang bisa saya sampaikan ke teman teman semua terimakasih telah berkunjung dan jangan lupa membaca artikel menarik lainnya telah jika menurut Anda sekarang ini bermanfaat bagi Anda dan teman teman Anda kami sangat berterima kasih jika Anda mau share artikel kami ke Social Media milik Anda, seperti Facebook twitter dan google plus.. Satu share Anda akan sangat berarti bagi kami itu akan menunjukkan artikel kami bermanfaat untuk orang banyak atau malah tidak sama sekali.. Terimakasih telah berkunjung dan terima kasih atas like dan share artikel kami ke social media yang Anda punya ..

Bopeng Bekas Jerawat


NB: Apabila Anda masih ingin menggunakan bahan Kimia (Cara instants) sebaiknya gunakan bahan-bahan seperti tersebut diatas umur 30 tahun .. Sayangilah wajah Anda seperti Anda menyayangi keluarga Anda .. hehehe :D

Bagikan ke

Artikel Menarik Lainya